Minggu, 09 Juni 2013

siapa hardito adit itu?

aku anak surabaya,lahir disurabaya tapi aktenya luar kota(trenggalek),aku lahir di rs william boot,tanggal 02-02-2000,adekku sebrangnya yaitu rkz,
aku punya keluarga sederhana yang sampai ini membuatku bahagia,aku tinggal di perumahan bukitpalma blok h11 no 10 kecamatan benowo,kota surabaya

nama asliku : HARDITO JOKO RAHARJO,kenapa kok bisa berevolusi menjadi HARDITO ADIT? ,pasti ada alasannya?
itu karena MANTAN *nyesekmodelabil*
yang bilang ke aku kalau aku harus ganti identitas nama baru
katanya sih terlalu kuno,yah,begitulah namaku itu terus melekat di dunia maya,tpi tidak di absen sekolah
riwat hidupku, tk aku di al-barokah,sd di khadijah 2,smp 26,sma 5,kuliah di amrik, KERJA NGEMIS
hehe,,aku cuma bercanda,aku sekarang kelas 7 mau naikke 8,
my best quotes : dies for something or live for nothing - john rambo
my favorite music : paperboy-heavy monster
my favorite football club : chelsea fc
kontak:
fb : https://www.facebook.com/hardito.adit?ref=tn_tnmn
twitter : https://www.twitter/harditoadit
gmail : harditoadit020200@gmail.com
tlp : 085852313131

Tidak ada komentar:

Posting Komentar